Wednesday, September 9, 2015

Everyday Makeup Tutorial (School / Kuliah Makeup)

Hi Internet Peeps !

Beberapa bulan yang lalu, aku coba buat video dan berani berani nya upload ke Youtube. Yes ! Youtube ! Jujur video ini memalukan sekali. Hancur cur. Video ga fokus, tangan geter. Tapi anehnya ada kepuasan sendiri setelah selesai edit. Tadinya ga mau upload. Tapi aku pikir aku harus berani, dan pelajaran yang aku dapat selama setahun terakhir adalah untuk tidak membiarkan rasa takut aku mengekang diri aku apa adanya.

Disclaimer ! aku bukan expert. Aku juga tidak sekolah makeup. Aku cuma kebetulan punya kesempatan dan dukungan Alhamdulillah dari orang-orang yang dekat sama aku untuk lebih terbuka dengan dunia internet untuk bisa mengeksplore hobi aku. Yang dimana sekian tahun sudah menjadi zona tidak nyaman aku.

Jadi ini video tentang bagaimana natural makeup buat aku. Sebenarnya ada banyak video tutorial mengenai makeup natural. Tapi tiap aku liat video tersebut aku pikir, "Ada gitu yang ke kampus make contour? lol". Jadi aku bikin video ini yang memang apa adanya makeup yang aku pakai ke kantor atau bahkan ke kampus mungkin kalau aku sekolah lagi.



So here it is ! Click this video below to watch, and give it a tubs up if you like it, if you don't please WA aku aja ya temen-temen buat negur haha.



See you on the next post !
xoxo,
Sybil

No comments:

Post a Comment