Wednesday, September 9, 2015

Review : Vaseline Petrolum Jelly

Hai internet peeps !


Stars : 8/10


Kali ini aku bakal sharing review Vaseline Petrolum Jelly. Siapa sih yang ga tau produk ini ? Ini kayaknya ampe turun menurun digunakan di keluarga aku. Tapi sayangnya sudah lama sekali produk ini susah ditemukan di Indonesia. Kalaupun dijual, aku menemukan ini di online shop. Dan akhirnya sebulan yang lalu aku menemukan ini dijual di mothercare. Aku juga suka kemasannya yang lebih kecil jadi aku sering bawa kemana-mana. Di mothercare, produk ini dijual dengan harga Rp 59,000.
Review setelah penggunaan sebulan :

+ Harga nya masih bersahabat
+ Ukurannya yang mudah dibawa kemana-mana
+ Ampuh melembabkan bibir tanpa keliatan glossy
+ Bisa digunakan dibawah lipstik
+ Cocok digunakan baik saat sebelum tidur atau kegiatan sehari -hari

- Susah ditemukan
- Kurang higienis karna harus make jari


See you on the next post ! :D


xoxo,
Sybil.

No comments:

Post a Comment